Sabtu, 24 Juli 2010

KONGRES LPMH-UH Ke XV

Kongres Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Unhas (LPMH-UH) ke XV yang diadakan bersamaan dengan pengukuhan anggota baru di Malino, Kabupaten Gowa diadakan selama 3 hari yaitu pada jumat sampai minggu tanggal 4-6 Juni 2010.
Kegiatan dimulai dengan pengukuhan anggota baru. Sebelum melakukan pengukuhan diadakan beberapa tahap pengujian seperti pengambilan kertas acak yang berisi materi yang harus dibawakan hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para calon anggota baru mengenai LPMH-UH , kemahasiswaan, pers, jurnalistik dan lain-lain. Selanjutnya diadakan tes lanjutan yaitu melalui pos-pos. Disetiap pos setiap calon anggota baru diberi pertanyaan untuk mengetahui kemampuan calon anggota dan menguji mental anggota. Setelah proses tersebut kami selesaikan, kami pun sah menjadi anggota LPMH-UH.
Siang harinya, kegiatan dilanjutkan dengan kongres. Kongres membahas segala sesuatu mulai dari agenda acara, tata tertib, kriteria calon ketua LPMH-UH yang baru, dan sebagainya. Akhirnya setelah proses yang panjang Nasril terpilih sebagai ketua LPMH periode 2010-2011.
Keesokan harinya dilanjutkan dengan raker untuk membahas segala program kerja yang akan kita dilaksanakan selama periode kepengurusan kali ini. Dalam Raker ini diputuskan penambahan satu divisi dalam LPMH-UH yaitu divisi Kesekretariatan. Jadi ada 5 divisi di tubuh LPMH-UH yaitu divisi Media, divisi LitBang, divisi Humas, divisi Kreativitas, dan divisi Kesekretariatan.
Sukses Selalu LPMH suatu kebanggaan bisa menjadi salah satu bagian dari Organisasi kampus ini.(dhana)

Tidak ada komentar: